Aksi Kelelawar Menggoda Pengunjung di Tanah Lot

Friday, 28 September 2018

blog1

Terlepas dari keindahan pemandangan matahari terbenam, Tanah Lot juga menampilkan atraksi lain yang memamerkan jutaan kelelawar buah yang menghiasi langit di atas Tanah Lot yang eksotis. Hewan-hewan nokturnal terbang sangat indah, pergi ke sana-sini sambil mencari makanan dan dekorasi langit setelah malam tiba. Hewan ini memiliki mulut seperti tikus dapat terbang sangat cepat sambil menangkap serangga sebagai mangsanya.
 
Pergerakan kelelawar mencari makan menjadi daya tarik unik yang disukai oleh wisatawan asing. Kelelawar yang tersebar di langit setelah matahari terbenam menjadi sasaran bidikan kamera para wisatawan. Mereka bahkan rela menunda waktu keberangkatan mereka dari objek untuk menyaksikan kelelawar bergerombol di malam hari. Bagi wisatawan, daya tariknya sangat menarik.
 
Hewan ini menjadi identitas pahlawan super Batman memang bisa ditemukan di mana-mana. Namun, kelelawar di objek wisata Tanah Lot memang terlihat cantik. Mereka mencari buah atau serangga terbang.
 
Kelelawar hidup di gua-gua di sekitar Pantai Tanah Lot. Beberapa lainnya juga tinggal di daun lokal yang tumbuh di dekatnya. “Kebiasaan mencari kelelawar menjadi perhatian para turis. Akhir-akhir ini, aksi mereka ditunggu-tunggu oleh wisatawan untuk menangkap momen alami ini, ”kata Made, seorang petugas keamanan setempat.
 
Sementara itu, akhir-akhir ini aksi kelelawar mencari makan terlihat sangat indah sebagai daya tarik wisata alam. Atraksi ini sudah tersedia sejak lama, tetapi jumlahnya tidak begitu banyak. Belakangan ini, jutaan kelelawar muncul dan terbang di sekitar langit. Meskipun terlihat tidak jelas karena mendekati malam, turis masih ingin menunggu mereka.

Recent Post