Akhir Pekan, Kunjungan ke DTW Tanah Lot Mencapai Seribu Lebih

Monday, 13 September 2021

blog1

Daya Tarik Wisata Tanah Lot Bali yang berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan mulai dikunjungi wisatawan. Selama akhir pekan yakni Sabtu, 11 dan Minggu, 12 September 2021, jumlah kunjungan ke Tanah Lot Bali mencapai 1.162 orang pengunjung. Hal tersebut disampaikan I Wayan Sudiana, Manajer Operasional Tanah Lot Bali pada Senin, 13 September 2021. "Dua hari terakhir mencapai lebih dari seribu pengunjung," kata Sudiana.
Dirinya mengatakan jumlah kunjungan Sabtu, 11 September 2021 yang bertepatan juga dengan Hari Raya Tumpek Landep mencapai 512 pengunjung. Sedangkan Minggu, 12 September 2021 tercatat 650 pengunjung.

Ditambahkannya, pihak pengelola senantiasa setiap saat menginformasikan kepada pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat selama di areal Tanah Lot baik melalui pengeras suara maupun pendekatan langsung. Disamping itu, pihak pengelola juga menempatkan beberapa petugas lapangan yang bertugas memantau pergerakan pengunjung selama di Tanah Lot.Terlebih disituasi cuaca tak menentu seperti saat ini. Petugas lapangan juga menghimbau pengunjung untuk waspada terhadap perubahan cuaca selama berada di Tanah Lot.

Pihaknya juga menghimbau kepada setiap pengunjung untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki areal Tanah Lot, sehingga proses Tracing mudah dilakukan. Untuk tiket masuk di Tanah Lot Bali dibagi menjadi pengunjung Domestik dan Mancanegara. Untuk Domestik (Anak-anak Rp15.000 dan Dewasa Rp20.000). Sedangkan Mancanegara (Anak-anak Rp30.000 dan Dewasa Rp60.000).

Recent Post