DTW Tanah Lot Menyambut Baik Wacana Program Work From Bali

Wednesday, 26 May 2021

blog1

DTW Tanah Lot menyambut baik wacana program Work From Bali atau Bekerja dari Bali bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebab, itu diyakini berimbas pada naiknya angka kunjungan ke destinasi dibandingkan pencapaian sebelumnya.

Manajer Operasional DTW Tanah Lot, I Wayan Sudiana mengatakan pihaknya mendukung setiap kebijakan pemerintah pusat yang berupaya mendongkrak kembali pariwisata Bali, salah satunya dalam bentuk work from Bali. Asumsinya kebijakan tersebut bisa menumbuhkan kepercayaan pasar domestik terhadap Pulau Dewata. Efeknya bisa mendongkrak kunjungan ke objek wisata tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kebijakan ini pastinya juga akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat Bali nantinya,” jelasnya.

Sementara itu pascamomen Lebaran, DTW Tanah Lot mencatat peningkatan angka kunjungan wisatawan.  Itu tercermin dari wisatawan yang datang ke objek dengan pemandangan pura di tengah pantai ini. Per 20 Mei lalu mencapai 663 orang, pada 21 Mei meningkat menjadi 803 orang, pada 22 Mei naik mencapai 1.102 orang dan pada 23 Mei kembali melonjak menjadi 1.161 orang.

Recent Post