Pasca Buka Kembali, DTW Tanah Lot Mulai Didatangi Wisatawan

Thursday, 09 September 2021

blog1

Baru dua hari dibuka sejak dikeluarkannya Surat Edaran (SE) dari Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot Bali mulai ada pergerakan pengunjung. Baru dua hari dibuka yaitu pada Rabu, 8 September 2021 dan Kamis, 9 September 2021, jumlah pengunjung ke DTW Tanah Lot Bali mencapai 241 orang.

Hal tersebut disampaikan I Wayan Sudiana, Manajer Operasional DTW Tanah Lot Bali pada Kamis, 9 September 2021. "Bersyukur, baru dua hari dibuka sudah mendekati 500 orang pengunjung yang datang," kata Sudiana. Ia mengatakan, sebenarnya Tanah Lot sudah sangat siap dari jauh-jauh hari sebelumnya jika mau dibuka. Ini karena mengikuti arahan dan kebijakan Pemkab Tabanan.

Saat ditanya perihal penerapan protokol kesehatan di areal Tanah Lot, dirinya menyampaikan bahwa apa yang menjadi kewajiban pihak pengelola sudah disediakan dan dijalankan. Perihal kunjungan ke Tanah Lot, pihaknya sangat berharap keadaan seperti ini dapat berkelanjutan seiring dengan mulai menurunnya penyebaran covid-19 di Tabanan. "Untuk pengunjung yang datang, kami himbau aktif menggunakan Aplikasi PeduliLindungi demi kebaikan bersama," pungkas Sudiana.

Recent Post